Madrasah dalam Debat Internasional | Portrait Agama

Madrasah dalam Debat Internasional

 On Thursday 3 April 2014  

type='html'>
Kisah ini mungkin sudah cukup lama, yakni sekitar tahun 2008, namun cuma sedikit orang yang mengetahuinya, sejenak browsing di google dan youtube, ternyata tak sengaja admin menemukan video yang cukup menarik, yakni seorang wanita yang bernama lengkap "Sity Nur Diyanah Hardy" gadis yang pada waktu itu berumur 16 Tahun dan bersekolah di Madrasah Al Ma'rif Al Islamiah memiliki performa yang mencengangkan, keterampilannya berbahasa inggris membuat lawannya tak berkutik banyak ketika Lomba bedat ini di adakan.

Lomba antara sekolah madrasah dan Singapore American School ini sempat mengagetkan dan mengherankan berbagai pihak baik juri maupun dari penonton debat. Kemampuannya dalam bercakap dalam bahasa Inggris dalam sebuah debat acara televisi membuat kagum orang yang melihatnya, keteguhannya menghadapi hujatan lawan debatnya dan dengan mimik yang seakan menekan namun masih tetap tersenyum membuat lawannya tak dapat berkutik, gadis 16 tahun berkacamata ini sungguh sangat mempesona dalam debat tersebut, bahkan admin sendiri pun sangsi dapat mengucapkan sefasih itu didepan umum.

Berikut adalah Video yang dapat anda saksikan dimanapun anda berada


Dalam debat yang diselenggarakan salah satu stasiun tv di atas Sity Nur Diyanah Hardy begitu cakap membahas dan memenangkan perdebatan dengan salah satu sekolah internasional amerika di Singapura (Singapore American School) sungguh sangat membanggakan, gadis 16 tahun ini sangat menginspirasi pemudi-pemudi di negara lain.
Madrasah dalam Debat Internasional


Beliau adalah salah satu contoh yang baik untuk diikuti oleh para pemuda-pemudi kita, yang kini telah terjangkit virus globalisasi yang kian menjadi-jadi, perhatian terhadap masa depan pemuda-pemudi haruslah menjadi acuan utama untuk kelangsungan masa depan bangsa dan negara kita.

©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank Written By. A. ILLank

View the original article here

Madrasah dalam Debat Internasional 4.5 5 ss Thursday 3 April 2014 type='html'> Kisah ini mungkin sudah cukup lama, yakni sekitar tahun 2008, namun cuma sedikit orang yang mengetahuinya, sejenak ...